Home » » Internetan Gratis Dengan Aplikasi Internet.org

Internetan Gratis Dengan Aplikasi Internet.org


"Internetan Gratis Dengan Aplikasi Internet.org" itu bahasan kita kali ini.  Hai Sobat Dumay siapa sih yang nggak suka gratisan? Kalau sobat sudah mampir ke bahasan ini udah pasti dah pasti sobat masuk ke golongan yang suka gretongan alias gratisan alias mau make tapi ga mau bayar (termasuk gue ding) wkwkwk . 

Udah ngga sabar kan gimana caranya? Wokeh kita langsung aja ke pokok bahasan.  Untuk bisa internetan gratis dengan aplikasi internet.org tentunya kita harus download aplikasinya dulu.  Download Internet.org bisa dilakukan di toko aplikasi Android Google Play Store, atau www.internet.org


Dengan aplikasi android ini memungkinkan kita akses gratis ke situs-situs tertentu tanpa beban biaya data, yaitu situs-situs yang menjadi kebutuhan mendasar seperti: Sosial media, pencarian berita, informasi cuaca,  informas kesehatan, lowongan pekerjaan dll. Situs yang bisa diakses antara lain: Accuweather, Ask.com, Babycenter&MAMA, Bola.net, Facebook, Girl Effect, Jobstreet.com, Kapanlagi, Kelase, Merdeka.com, OLX, Penuntun hidup sehat-UNICEF, Tokopedia, Wattpad dan Wikipedia.  Memang belum ke semua situs sih, ya lumayanlah (daripada lumanyun xixixi).



Internetan Gratis Dengan Aplikasi Internet.org

Penting untuk diketahui bahwa untuk menikmati internetan gratis dengan aplikasi Internet.org ini, user harus menggunakan kartu SIM Indosat (IM3 & Mentari Prabayar, Matrix pascabayar).
Aplikasi ini relatif ringan ngga pakai lelet, dengan jaringan 2G pun bisa dijalankan, apalagi kalau pakai 4G LTE ya jelas bisa bangetlah.

Cara download internet.org dari ponsel android pasti udah bisa dong :

  1. Klik ikon Play Store yang ada di ponsel android.
  2. Ketik kata kunci "Internet.org" untuk mencari aplikasinya.
  3. Download dan install aplikasi Indosat internet.org di ponsel android anda.
  4. Udah siap internetan gratis dengan aplikasi Internet.org
Asyiik.. buruanlah dicobalah. Semoga bahasan tentang Internetan Gratis Dengan Aplikasi Internet.org ini cukup membantu Sobat Dumay tercinta :)

0 comments:

Post a Comment