Home » » Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Disitu Kadang Saya Merasa Sedih begitu kira-kira penggalan kalimat yang diucapkan oleh Polwan Bripka Dewi di sebuah acara TV. Ini saya review kembali cuplikannya saat Polwan Bripka Dewi berujar sebagaimana video ini.

Entah darimana asal-muasalnya tiba-tiba kalimat tersebut mendadak meme. Banyak beredar gambar-bambar/ meme foto beliau yang ditulisi berbagai macam kalimat lucu melengkapi penggalan kalimat "Disitu kadang saya merasa sedih"

Bagaimana Bripka Dewi menanggapi hal ini? Dimana dirinya tiba-tba mendadak terkenal bak seorang selebritis yang diundang wawancara Talkshow diberbagai Stasiun Gambir (ups salah) maksud saya stasiun TV hehehe. Kira-kira intinya sih respon awal beliau gini, "Disitu kadang saya merasa sedih, tapi kita tidak dapat membendung netizen yang sudah terlanjur booming ini"

Yaiyalah, udah terlanjur terkenal nikmati ajalah bu. Saya aja pengen terkenal ga juga dapat kenalan HaLaahhh... Udah ah ga perlu kebanyakan ngemeng, mana sih gambar meme Disitu kadang saya merasa sedih? Ga sabar ya... mau lampirin di status FB ya? Mau ngetwit ya?

Ini nih Gan monggo langsung disedot aja (WC kalees pakai sedot menyedot jiakakakaka :D )
Mau ditilang ternyata suami sendiri
Ada backing kuat

nonton episode terakhir,, ehh mati lampu

Dapat undian mobil,, eh ternyata tipu

Mama minta pulsa,, eh ga taunya beneran

Anak laki2 saya pengen jadi Polwan

Bawa Bunga, cokelat, ehh diusir pakai anjing


Tiap musim hujan pasti kebanjiranMeme dibajak orang

Semua dibagi bingkisan, saya dilewatkan

gagal download

Ngomong panjang lebar, eh cuma geleng kepala

Lihat foto prewed mantan, padahal kemarin masih panggil sayang

Ada kaleng Khong Guan ternyata isi rengginang

Liat Suami kejepit resleting
Gimana Gan meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih masih kurang banyak nggak? Kalau masih kurang ya tambahin aja sendiri hehehe. Lebih lengkapnya disini nih Gan di video DISITU KADANG SAYA MERASA SEDIH meme lucu Bripka Dewi (PART #2).

Mampir juga ya ke meme lucu lainnya di Sakitnya Tuh Disini dan disini.
Kalau mau cerita  yang misterius Manusia Aneh Menggemparkan Tahun 2015

0 comments:

Post a Comment